29/10/12

Resep Tetap Awet Muda

Resep Tetap Awet Muda - Tetap terlihat awet muda. Siapa yang tidak menginginkannya? Semua orang tentu mendambakan hal ini, terutama wanita. Inilah alasan mengapa tempat-tempat praktek dokter kulit dan klinik-klinik ahli bedah plastik lebih banyak dipenuhi oleh para kaum hawa. Pesatnya perkembangan ilmu kedokteran moderen dan gencarnya iklan di media-media (cetak, televisi, online) membuat tampil awet muda menjadi sebuah obsesi tersendiri. Banyak orang yang mencari informasi rahasia yang dapat membuat mereka tetap awet muda.

Cara paling cepat tentulah dengan melakukan operasi plastik atau yang paling mudah dengan melakukan suntik botox. Namun tentu anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk melakukannya. Daripada mengeluarkan uang yang banyak, dan tetap memiliki resiko, alangkah baiknya jika anda memilih menggunakan cara tampil awet muda yang tanpa resiko dan tentunya lebih murah.

Apa rahasia tetap tampil awet muda yang tanpa resiko dan murah?

Jawabannya adalah makanan. Anda hanya perlu mengkonsumsi beberapa makanan berikut ini secara teratur setiap hari. Makanan-makanan ini telah diteliti secara ilmiah, dan terbukti merupakan agen anti-penuaan yang sangat efektif.

Resep awet muda #1 Lada merah, jambu biji, plum, piterseli, kiwi, dan brokoli
resep awet muda
Makanan-makanan diatas kaya akan kandungan vitamin C. Selain itu, makanan-makanan ini juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Sangat ampuh untuk mengatasi kerusakan pada sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh stress fisik dan sangat efektif untuk mencegah terjadinya stress mental. Stress adalah salah satu faktor utama yang membuat kulit anda menjadi cepat keriput dan terlihat tua.




Resep awet muda #2 Gojiberry, kismis, dan anggur merah
agen anti-penuaan
Buah-buahan ini sangat kaya akan kandungan antioksidan dan polifenol yang sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Khusus untuk gojiberry, buah ini mengandung senyawa kimia yang berfungsi secara aktif sebagai agen anti-penuaan. Selain itu, gojiberry juga mengandung beta karoten dan karatenoid yang dalam tubuh dikonfersi menjadi vitamin A. Ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat.


Resep awet muda #3 Kacang hijau, kulit mentimun, stroberi, dan daun bawang
membuat kulit awet muda
Makanan-makanan ini dapat menjaga elastisitas kulit karena kaya akan kandungan silika. Silika atau silikon dioksida (SiO2) adalah mineral yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Selain itu, silika juga berfungsi untuk memperkuat jaringan sel pada tendon, tulang rawan, kuku, dan rambut. Semakin tinggi kandungan silika pada tubuh, maka elastisitas kulit juga semakin baik.





Selain disarankan untuk rutin mengkonsumsi makanan-makanan diatas, anda juga sebaiknya menerapkan pola hidup sehat dan mendapatkan tidur yang cukup setiap harinya. Lihat juga resep Awet Muda Dengan Buah Delima

Semoga bermanfaat dan selamat menerapkannya!


Yang juga menarik untuk dibaca:

Suntik Vitamin C, Kulit Putih, Jerawat

Makanan Yang Membuat Awet Muda

Aneka Makanan Perawatan Kulit

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam

0 komentar

Posting Komentar