15/08/12

Buah Apa Saja Yang Bermanfaat Untuk Mengatasi Jerawat?

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Buah - Semua orang pasti setuju jika ada yang mengatakan bahwa mengkonsumsi buah-buahan itu sangat baik. Semua orang juga pasti paham jika buah-buahan itu menyehatkan. Tapi bagaimana hubungan buah-buahan dengan jerawat?

Sebenarnya buah-buahan mempunyai segudang manfaat untuk kita, selain menyehatkan tubuh, buah-buahan juga mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Jika dihubungkan dengan jerawat, buah-buahan mengandung hidrat yang sangat baik untuk meremajakan kulit wajah. Jadi bagaimana cara menghilangkan jerawat menggunakan buah-buahan?

Langkah Mengatasi Jerawat Menggunakan Buah


Pisang
cara mengatasi jerawat dengan pisang
Ini adalah buah yang tumbuh sepanjang tahun. Pisang merupakan sumber zat besi, magnesium dan kalium. Pisang kaya akan vitamin A, B dan E sehingga dapat berfungsi sebagai agen anti-penuaan. Tumbuk pisang hingga halus, lalu oleskan ke wajah seperti menggunakan masker. Ini dapat meremajakan kulit anda sekaligus mengatasi jerawat kecil di kulit wajah anda. Kulit pisang juga bisa memberikan efek terhadap kesehatan kulit.

Pepaya
cara mengatasi jerawat dengan pepaya
Pepaya kaya akan antioksidan dan mengandung enzim khusus yang disebut papain. Papain dapat membunuh sel-sel kulit mati dan mengangkat kotoran wajah. Meminum segelas jus pepaya atau menempelkan daging buah pepaya yang telah dihaluskan ke kulit wajah dapat mengatasi flek-flek hitam yang mengganggu.




Mangga
cara mengatasi jerawat dengan mangga
Buah lembut ini memiliki efek luar biasa pada kulit. Kaya akan vitamin A dan antioksidan, mangga dapat berfungsi untuk melawan penyebab penuaan kulit. Selain itu mangga juga dapat berfungsi untuk meregenerasi kulit dan mengembalikan elastisitas pada kulit.





Semoga artikel mengenai buah-buahan yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat ini cukup bermanfaat!


Selanjutnya silahkan lihat:

Buah Asli Indonesia Penghilang Jerawat

Mengapa Jus Buah Delima Membuat Anda Awet Muda?

0 komentar

Posting Komentar