15/12/12

Kulit Wajah Cantik Berkat Buah

Kulit Wajah Cantik Berkat Buah - Sepertinya sudah tidak perlu lagi menjelaskan bahwa mengkonsumsi buah-buahan sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, namun anehnya masih ada saja orang-orang yang tidak suka mengkonsumsi buah-buahan. Khususnya bagi wanita, karena banyak buah-buahan yang mempunyai efek luar biasa untuk kecantikan kulit.

Ada buah-buahan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat, buah yang merupakan resep awet muda alami, dan buah-buahan lain yang mempunyai khasiat khusus dalam perawatan kulit. Jadi tidak salah jika saya membuat artikel tentang buah-buahan yang dapat membuat kulit wajah menjadi cantik ini.

Berikut ini 3 buah yang mempunyai manfaat untuk kulit wajah anda:

Jeruk Nipis
kulit wajah cantik berkat jeruk nipis
Mengandung vitamin C dan beberapa zat lain yang merupakan antioksidan kuat untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara alami. Meminum campuran air jeruk nipis dan 2 sendok madu dalam segelas air hangat secara rutin sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam. Ini adalah ramuan pemutih kulit alami. Selain itu, jeruk nipis juga bermanfaat untuk mengurangi bekas jerawat. Gosokkan bagian dalam jeruk nipis pada kulit wajah untuk membantu menyamarkan flek-flek hitam.


Apel
wajah cantik karena buah apel
Buah yang satu ini mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit, dan hal ini tidak dapat dibantah. Apel mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah kerusakan pada jaringan sel-sel tubuh kita. Sedangkan untuk perawatan kulit, hasil penelitian telah membuktikan bahwa apel banyak mengandung lastin dan kolagen yang dapat membantu anda untuk tetap terlihat awet muda. Anda dapat mencampurkan apel yang telah dihaluskan dengan madu, air mawar, dan oatmeal. Gunakan campuran ini sebagai masker wajah. Fungsinya adalah untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati secara alami.


Jeruk
kulit wajah cantik berkat buah jeruk
Jeruk kurang lebih sama dengan jeruk nipis (karena masih 1 keluarga), namun jeruk juga sama seperti apel yang mengandung banyak kolagen. Jadi jeruk juga dapat dimanfaatkan untuk memperlambat proses penuaan pada kulit. Menggosokkan bagian dalam kulit jeruk pada wajah bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Selain itu, jeruk juga dapat dikeringkan dan dijadikan sebagai scrub alami. Ini bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam yang terdapat pada kulit wajah.


Selanjutnya silahkan lihat:

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Buah

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam

Cara Memuluskan Wajah Yang Berlubang

Masker Alami Untuk Wajah Cantik

0 komentar

Posting Komentar