05/12/12

Ingin Mencerahkan Kulit Ketiak? Ikuti Cara Alami Ini!

Cara Alami Mencerahkan Kulit Ketiak - Saya yakin banyak wanita yang mencari informasi tentang hal ini. Apalagi jika anda adalah wanita yang suka berpenampilan seksi dengan pakaian yang terbuka pada bagian lengan. Sungguh akan terasa memalukan jika keseluruhan penampilan anda terlihat sempurna dan anggun, namun begitu anda mengangkat tangan terlihat jika anda memiliki kulit ketiak yang hitam. Bagi banyak wanita ini adalah sebuah "kiamat".

memutihkan kulit ketiak secara alami

Saat ini memang banyak sekali produk pemutih kulit ketiak yang beredar di pasaran. Namun sebaiknya coba dulu cara yang lebih murah dan terbukti tidak mempunyai efek samping. Ada banyak cara memutihkan kulit ketiak secara alami yang diwariskan oleh leluhur kita. Cara-cara tersebut telah terbukti efektif jika dilakukan secara rutin dan teratur.

Berikut ini beberapa cara memutihkan ketiak yang menghitam secara alami:
1. Lemon Untuk Mencerahkan Ketiak
Lemon tidak hanya ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat, lemon yang mengandung antioksidan tinggi juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak hitam.

Cara menggunakan :
  • Peras sebutir lemon, lalu tambahkan sedikit bubut kunyit. Oleskan campuran ini pada kulit ketiak dan diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat.
  • Atau, belah sebutir lemon menjadi 2 bagian. Lalu gosokkan masing-masing bagian pada kulit ketiak anda sekitar 5 menit dan bersihkan dengan air hangat.

2. Ketimun Untuk Memutihkan Ketiak
Sayuran ini kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah, kulit ketiak, dan mengatasi kantung mata yang menghitam.

Cara menggunakan :
  • Biarkan ketimun semalaman di dalam kulkas. Ambil secukupnya, lalu parut atau blender hingga halus. Tempelkan pada ketiak dan diamkan sekitar 15 menit. Bilas dengan air bersih.

3. Susu dan Yogurt Untuk Kulit Ketiak Bersih
Selain menyehatkan bagi tubuh, campuran susu dan yogurt ternyata juga ampuh untuk mengatasi kulit ketiak yang menghitam.

Cara menggunakan :
  • Campurkan 2 sendok makan plain yogurt dengan 3 sendok makan susu murni. Oleskan pada kulit ketiak, dan biarkan selama 15 - 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat.

4. Tomat Mencerahkan Kulit Ketiak
Buah tomat mengandung lycopene yang merupakan pencerah kulit ketiak alami. Mengkonsumsi tomat secara teratur sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih kebal terhadap paparan sinar UV yang merusak kulit.

Cara menggunakan :
  • Potong tomat menjadi 2 bagian. Tempelkan pada kulit ketiak dan gosokkan dengan gerakan melingkar. Lakukan sekitar 5 hingga 10 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.


Yang juga layak dibaca:

Siapa Lagi Yang Ingin Kulit Leher Putih?

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Yang Ampuh!

Rahasia: Perawatan Kulit Dengan Lulur Tradisional

Apa Suntik Vitamin C Memutihkan Kulit Putih dan Menghilangkan Jerawat?

0 komentar

Posting Komentar