12/09/12

Cara Alami Mengatasi Kulit Berminyak

Cara Alami Mengatasi Kulit Berminyak - Kulit berminyak seringkali diidentikkan dengan jerawat, karena biasanya orang yang berjerawat rata-rata mempunyai jenis kulit yang berminyak. Anggapan ini bisa dibilang benar, namun bisa juga dibilang salah. Benar karena memang produksi minyak berlebih pada kulit termasuk salah satu faktor penyebab jerawat. Dan dibilang salah karena sebenarnya pori-pori kulit yang tertutuplah yang membuat minyak dan kotoran serta bakteri terperangkap dibawah kulit dan kemudian menjadi jerawat.

resep alami mengatasi kulit berminyak

Jika anda termasuk salah seorang yang mempunyai masalah dengan kulit berminyak, mungkin tips berikut ini dapat membantu. Ini adalah cara manjur mengatasi kulit berminyak secara alami. Jadi benar-benar terjamin tanpa efek samping, namun harus dilakukan dengan teratur jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.


Langkah Mudah Mengatasi Kulit Berminyak
  • Ambil daun seledri secukupnya kira-kira segenggam tangan penuh, lalu tumbuk daun seledri tersebut hingga halus.
  • Setelah itu rebuslah tumbukan halus daun seledri tersebut dengan air secukupnya kira-kira 2 gelas penuh , tunggu hingga 15 - 20 menit.
  • Kemudian setelah dingin usapkan / balurkan ramuan tadi pada wajah anda dan biarkan beberapa saat sampai mengering lalu bilas hingga bersih.
  • Anda juga boleh menggunakan ramuan ini sebelum tidur dan membilasnya sampai bersih pada saat bangun.
Semoga artikel cara mengatasi masalah kulit berminyak diatas cukup bermanfaat untuk anda. Ingat! Lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Jangan lewatkan pula:

Perawatan Kulit Berminyak

Masker Alami Untuk Wajah Cantik

Perawatan Wajah Kering Secara Alami

Cara Memuluskan Wajah Yang Berlubang

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam

0 komentar

Posting Komentar